Jumat, 01 Mei 2015

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Darah Beku Tradisional herbal alami yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang dilanda penyakit darah beku.QnC jelly gamat hasil produksi dari PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA & sudah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Penghancur Darah Beku Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah fakta kesembuhan konsumen sesudah mengonsumsi rutin Obat Herbal 'QNC JELLY GAMAT' sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa diantaranya:
Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!

Penggumpalan Darah di Kepala / Otak
Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!
Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Pembahasan Mengenai Darah Membeku

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional yg TERBUKTI Manjur!!
Darah membeku atau yang sering disebut dengan "deep vein thrombosis" dan rentan terhadap individu yang memiliki gaya hidup pasif.Seperti terlalu banyak duduk dan kurang olahraga. Namun pembekuan darah juga dapat terbentuk secara abnormal, sehingga memicu serangan jantung, stroke, atau masalah medis lainnya yang sangat serius. Darah membeku yang paling berbahaya yaitu ketika terhambatnya darah ke paru-paru dan otak karena bisa mengancam jiwa.Darah yang membeku tersebut akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera di tangani. 

Bahayanya gumpalan darah ini bisa bergerak mengikuti sirkulasi darah sehingga menyebabkan masalah di organ tubuh lainnya seperti::
  1. Otak
    Gumpalan darah yang bergerak sampai ke otak bisa menyebabkan stroke iskemik. Darah yang membeku bisa menekan jaringan otak. Akibatnya aliran darah ke otak terhambat dan bisa menyebabkan kejang-kejang, kelumpuhan, sakit kepala, dan kebutaan.
  2. Paru-paru
    Bergeraknya gumpalan darah ke paru-paru bisa menyebabkan empoli paru-paru.  Anda akan mengalami sesak napas dan nyeri di dada yang muncul secara tiba-tiba akibat empoli paru-paru. Parahnya, gangguan ini bisa merusak jaringan paru-paru.
  3. Jantung
    Sirkulasi darah ke seluruh tubuh bisa berhenti bila darah yang membeku  berkembang di salah satu arteri. Hal ini bisa mengakibatkan munculnya serangan jantung yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri yang parah di belakang dada dan bisa menjalar ke lengan kiri.
Bagaimanakah Gejalanya???..

Darah membeku sebagian atau sepenuhnya dapat memblok aliran darah di pembuluh darah. Gejalannya seperti pembengkakan, kemerahan, rasa sakit secara bertahap meningkat, nyeri yang tajam, kram kaki, kulit terasa hangat pada daerah gumpalan dan perubahan warna. 

PENYEBAB

Penyebab Darah Membeku, Antaralain::
  • Terlalu lama duduk
  • Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  • Masalah jantung (terutama detak jantung yang tidak beraturan)
  • Diabetes
  • Pil KB
  • Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
  • Obesitas (kegemukan)
  • Kehamilan
  • Terlalu lama duduk
  • Tekanan darah tinggi.

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat


Obat multi-khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit darah beku secara efektif, AMAN dan alami.

"Teripang emas" spesies terbaik ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh anda.

Komposisi QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak gamat emas
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur.
Demikianlah paparan informasi mengenai Obat Penghancur Darah Beku Tradisional. Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " Seperti di bawah ini::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/TElp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Murdianto Hidayat : Jl.KH.Zainal Arifin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.999.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

*Penting !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
KODE PRODUK " AJG ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Penghancur Darah Beku Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar